Kamis, 04 September 2008

COMPANY PROFILE


CIVIL - ARCHITECTURE - MECHANICAL ELECTRICAL - EQUIPMENTS
BUILDERS and CONSULTAN





Haunanka. CV, didirikan pada tanggal 30 Mei 2008, dan sekarang berkantor di  Jl.P.Sambu No.19 Bekasi, Telp. 021-71025319, Email : Jmhaunan@yahoo.com.


Kami bergerak dalam Bidang Jasa Konstruksi Sipil, Arsitektur, Desain Interior, Mechanical dan Electrical, juga dalam Pengadaan Barang Mebeulair, Percetakan dan Jasa Konsultan Teknik.


CV. HAUNANKA memiliki sumberdaya manusia yang memiliki disiplin ilmu dan para profesional muda. Kami memberikan berbagai solusi dalam Pengadaan Barang dan Jasa secara maksimal tanpa mengecewakan para konsumen kami. CV.Haunanka merupakan pilihan dan solusi dalam menyelesaikan permasalahan Pengadaan Barang dan Jasa.



Bekasi, 04 September 2008


CV. HAUNANKA






Joy Raditya Lubis, ST
Direktur












1 komentar:

Bank Garansi Surety Bond-Cepat mengatakan...

--
Kepada Yth,
Pimpinan /Finance /HrdDi- 
        Tempat
     Dengan Hormat ,   Perkenalkan Kami PT. AWAT MATA PUTRA Beralamatkan di Jln. Kalibata Selatan 1 No. 19A. Bermaksud Mengajukan Kerjasama di Bidang Jasa Penerbitan Bank Garansi Dan Asuransi. Dimana Perusahaan Kami Telah Di Tunjuk Untuk Memasarkan Bank Garansi Dan Surety Bond Dengan Sertifikat Agent Nomor : 01.210415.01.00.001433.0101, Bahkan Perusahaan Kami Telah Di Back Up Oleh Perusahaan Asuransi Swasta Nasiaonal Maupun BUMN. Disini Kami Memberikan Prosedur Yang Relatif Mudah Tanpa Agunan, Proses Cepat Dan Polis Jaminan Kami Antar.       Adapun Beberapa Produk Yang Kami Tawarkan Antara Lain :
1.  Jaminan Penawaran /Bid Bond                                           2.  Jaminan Pelaksanaan /Performance Bond                       3.  Jaminan Uang Muka /Advance Payment Bond               4.  Jaminan Pemeliharaan /Maintenance Bond         Beberapa Jenis Asuransi Kerugian Umum :
1. Asuransi Pengangkutan Barang / Cargo Insurance2. Asuransi Pengangkutan Melalui Laut / Marine Cargo3. Asuransi Pengangkutan Melalui Darat / Land Cargo4. Asuransi Pengangkutan Melalui Udara / Air Cargo 
5. Asuransi Rangka Kapal / Marine Hull
6. Asuransi Pesawat Terbang / Avition7. Asuransi Rekayasa Tehnik / Enginering8. Asuransi Kendaraan / Vehicle Insurance9. Asuransi Kebakaran / FireInsurance                Untuk Informasi Lebih Lanjut Berikut Kami Lampirkan Penawaran dan Profil Perusahaan.     Demikian Hal ini Kami Ajukan Dengan Harapan Dapat Diberikan Kesempatan Untuk Mengawali Kerjasama Yang Baik dan Berkesinambungan. Atas Perhatian dan Kerjasamanya Kami Ucapkan Terima Kasih.
    Hormat Kami.  
       Marketing
ZAHRI RAMADHAN
Hp/Wa  ;  0823 7999 0023Fax.      ; (021) 21279442Email    : zahriramdhan.amp@gmail.com